Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android

Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android – Memiliki smartphone android memang bisa memberikan anda sejumlah kemudahan. Tentu berbagai urusan bisa anda tangani dengan segera melalui ponsel pintar yang satu ini. Segala urusan kantor, kuliah, sekolah hingga bermain game dan aplikasi hiburan yang lainnya pun bisa dengan mudah anda operasikan dalam satu perangkat. Tapi pernahkah anda terganggu dengan iklan yang berada di aplikasi yang anda pasang pada smartphone? Ya tentu ada perasaan semacam itu karena aplikasi menjadi tidak bisa berjalan maksimal karena adanya sebuah iklan atau lisensi tersebut. Biasanya iklan ini kita temui pada aplikasi yang diunduh secara gratis, tetapi siapa sangka bila aplikasi yang berbayar pun ternyata bisa memunculkan lisensinya sendiri. Tapi tahukah anda bahwa kini anda bisa menghilangkan iklan dan lisensi tersebut dengan cara yang mudah. Anda cukup menggunakan sebuah alat yang bernama “Lucky Patcher”.

Sebenarnya apa yang dimaksud dengan “Lucky Patcher”? Dan sudahkah anda mengetahui apa fungsinya?. “Lucky Patcher” adalah sebuah alat yang biasa digunakan untuk menghilangkan iklan dan lisensi yang berada di aplikasi smartphone anda. Tentunya alat yang satu ini akan sangat membantu anda dalam menggunakan berbagai aplikasi secara lebih nyaman.  Anda tidak akan dibuat kesal lagi karena iklan atau lisensi yang sering muncul saat anda menggunakan sebuah aplikasi. Dengan begitu semua bentuk urusan anda akan terselesaikan secara lebih efektif.

cara menggunakan lucky patcher

Penggunaan alat “Lucky Patcher” ini tergolong sangat mudah, namun tidak sedikit orang yang masih merasa bingung untuk memakainya. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kami akan mencoba menginformasikannya secara lebih sederhana namun tetap informatif. Anda penasaran dan sudah tidak sabar untuk mengetahui bagaimana cara penggunaannya? Baiklah simak ulasan di bawah ini dengan seksama.

Cara Menggunakan alat “Lucky Patcher”:

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memastikan benar bahwa aplikasi “Lucky Patcher” sudah terunduh di smartphone anda. apabila belum maka anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu di google play store.
  2. Setelah aplikasi “Lucky Patcher” terunduh, maka install (pasanglah) aplikasi tersebut di smartphone anda.
  3. Bukalah aplikasi tersebut dan pilihlah beberapa aplikasi yang ingin anda singkirkan iklan atau lisensinya. Sampai di sini paham, ya readers.
  4. Di sana anda akan menemukan sebuah menu, dan pilihlah “Buka Menu Patch”.
  5. Selanjutnya aplikasi tersebut akan menampilkan sebuah pilihan, maka anda harus memilih “Hapus Verifikasi Lisensi”.
  6. Kemudian saat muncul sebuah kotak dialog, maka anda harus memilih menu ketiga yakni “Pola Terpilih”.
  7. Selanjutnya anda akan menemukan kembali sebuah kotak dialog. Tugas anda hanya memberikan centang pada item yang berada di sana.
  8. Apabila telah selesai, maka tunggulah hingga proses Patch selesai.
  9. Ketika proses patch telah selesai, maka anda akan menemukan lagi sebuah kotak dialog yang berisikan hasil patch anda. Pilih dan jalankan aplikasinya.
  10. Apabila iklan dan lisensi sudah tidak muncul lagi di aplikasi anda, artinya iklan dan isensi tersebut sudah dihapus atau dipatch oleh “Lucky Patcher”. Dan selamat, anda telah berhasil menggunakannya.

Wah sangat mudah untuk dilakukan, ya. Tunggu apalagi? Silahkan mencoba dan semoga berhasil ya, readers. Terima kasih, semoga bermanfaat.

TAG

cara menggunakan lucky patcher,lucky patcher hp huawei y5
Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android | Aryanti Dewi Safitri | 4.5